20130520

22

berusaha menepati, setiap hari Senin sama dengan ada postingan baru, halo di Minggu ke dua!
*yah maaf dengan sedikit rekayasa*

karena baru bisa online tengah malam, jadi technically postingan baru selesai hari Selasa sih.. 

fyi, karena minggu ini adalah minggu paling emosional dalam satu bulan , maka mungkin postingan kali ini kadar emosinya akan meledak-ledak layaknya bom Hiroshima-Nagasaki... mungkin

tema postingan hari ini adalah


22 Tahun dan HARUS NGAPAIN?!?

yah dunia tau *ih sapa lo*, kalo terhitung sejak 4 April yang lalu, usia saya = 22 tahun, jadi kalau hari ini berarti:

22 tahun 1 bulan 16 hari 


sebeneranya pertanyaan 'HARUS NGAPAIN' ini sudah menghantui sejak... yah sejak saya officially nganggur... nganggur menanti bulan Juni dan Agustus datang... 
dengan gampangnya BANYAK ORANG, pasti akan berkata, SKRIPSIMU GARAPEN! 
*kan mulai meledak-ledak*

sebenarnya semua hal itu, SEMUA HAL ITU bisa dijalani , SEMUA ITU MUNGKIN, THAT ANYTHING COULD HAPPEN , SEMUANYA TERGANTUNG INDIVIDUNYA

sementara... sekarang... sebagai manusia, yang masih mahasiswa koplo, aku masih bertanya-tanya, AKU INI SIAPA? AKU INI HARUS GIMANA? MAUKU ITU APA?
semua pertanyaan itu jawabannya akan muncul dari apa yang kita lihat, apa yang kita dengar, yang menggerakkan hati kita *pastinya dengan seizin Allah SWT lah ya~*
tapi pernahkah.. rasanya semua yang kita tahu , semua yang kita lihat, semua yang kita dengar, SEMUA YANG KITA RASA... BERKUMPUL JADI SATU, ... dan itu sifatnya multidimensi *cieeh yang baru ikut kajian budaya*

yah serius, semuanya ngumpul jadi satu, bahkan nggak jarang itu semua bertentangan satu sama lain, ketika kita pengen mempertahankan hal A, terus hal B jadi terbengkalai, karena memang sama sekali bertentangan, padahal, kita pandang itu semua bagus...

terus apa hubungannya sama skripsi ya..., ADA, karena saat ini, adalah saat dimana hal A dan hal B yang aku pikirkan dan aku renungi itu bertentangan, 

hal A = skripsi
hal B = ... calendar event bulan Juni dan Agustus

memang sih, idealnya selesaikan dulu yang utama *yang bagi orang umumnya, yang sudah tingkat akhir, yang sudah tidak mau membebani orang tua* = selesaikan skripsi
tulisan ini dibuat dengan sesadar-sadarnya kok, dan jangan di simpulkan kalo aku berniat membani orang tua, bukan... sungguh bukan... 
aku merasa meyakini, kalo jalan yang sekarang aku lewati ini, bukanlah sesuatu yang tiba-tiba dan dadakan, tapi rasanya ini buah dari segala doa, ucapan, angan-angan dan perbuatan di masa lalu...

kemarin baca-baca sih postingan ulang tahun , waktu 'masih' 21 tahun, disana saya bayangin, kira-kira ulang tahun di tahun depan (tahun 2013) akan jadi ulang tahun yang bagaimana, apakah saya sudah lulus? ternyata nggak, karena secara nggak sadar, saya punya angan-angan lain yang lebih besar, dan bukan sudah lulus di bulan April 2013..

memang sih, rasanya saya harus, diam, ngga lihat apapun, ngga dengar apapun, ngga terpengaruh apapun, tapi gimana kalo disaat seperti itu, kita terlalu lama diam, 
dan yang lebih mengerikan, bermusuhan sama diri sendiri...

semakin nggak paham deh... 
yang pasti harapan saya, semoga, saya bisa jadi APA YANG SAYA MAU, bukan APA YANG DIHARAPKAN ORANG LAIN
memang kedengarannya sangat-sangat self-centered, dan nggak peduli sama orang lain, tapi, *yah terus aja bikin excuse* ini semua pilihan, pilihan bukan dibuat dalam semenit sedetik, tapi memang sudah dipikir masak-masak baik dan buruknya, dan lebih ke urusan jangka panjang, semoga Allah meridhai lah...
yang semua ujungnya adalah, semoga bisa bermanfaat bagi orang lain

kehidupan orang ngga mungkin sama, cara pandang pasti beragam, yang kelihatan belum tentu yang sebenarnya, buah jeruk bisa terlihat cantik kulitnya, harum baunya dan menggugah selera, tapi siapa yang tahu kalau sebenarnya rasanya kecut, bahkan pahit...

- pemikiran ini selalu saya pegang, tapi entah kenapa kadang jadi bumerang, seperti apa? ketika saya ngga bisa menjalankannya... *lah*, apa itu termasuk tanda belum percaya, tapi jujur aja saya sebenarnya percaya *lah lagi* - 
epilogue:

seri 22 Tahun dan harus ngapain ini, masih banyak serinya, sekiranya ini dulu, yang perlu dikeluarkan yang perlu dibagi, 
lebih-lebih ada yang mau kasih komentar 
*bener-bener blog pengemis komen ini, maksudnya kan buat tukar pikiran*

~~BADAI DIRI DEH~~~
~~~semoga cepat berdamai dengan diri ya~~~
semoga semuanya berbuah manis, dan memang ini jalan ke arah cita-cita dan harapan

***
Nicole's quiet zeal for life inspires netizens



Source: Naver Ent via Naver

Article on what Seungyeon and Nicole have been up to. Seungyeon with her drama, Nicole with going on vacation to New York and focusing on her fitness.

1. [+370, -25] Nicole's really the realistic one... She's still young but she worked her butt off for three years to become a member of an acknowledged girl group. She probably made a lot of money to live comfortably off of. During hiatus, she tweets and hangs out with friends like any other non-celebrity would and then sets off to Japan to make some money. She's not like the other idols who take needless risks and get hateful comments by ruining their images. She's realistic... and when she's about to be forgotten, she comes out on TV once in a while. I'd say she's living the ideal 20 something year old life. Especially compared to other idols who are getting all this hate. Ironically, they're all more popular than her but at what costs?

2. [+255, -16] Hul, Nicole's 11 abs...

3. [+227, -38] Find strength, guys. You guys are the wall these nugu idols can never climb over.

4. [+173, -5] Nicole's abs are amazing... I looked up Pilates because Nicole got me interested but the lessons are pretty expensive.

5. [+129, -30] It's good to see young people work so hard in their lives. I'm almost turning 50 and the only effort I seem to make is eating and living. Time to work harder!!! ^^

6. [+97, -6] Really gotta give props for Nicole and the way she manages her lifestyle. I find it hard even following a week long schedule.. She's young but you can tell she's thinking ahead to the future. Her passion is clear.

7. [+63, -2] Nicole really amazes me with each of her diets and the way her body changes

8. [+38, -5] Can't help but become a fan when you see them working this hard

- taken from netizenbuzz.blogspot.com from THIS article - 


my point of view:

well, tidak ada wanita ideal yang layak dijadikan panutan sih menurut saya sejauh ini, selain Fatimah r.a, karena semua orang tampak, dan pasti ada flaw-nya, tapi Nicole ini sesuatu *she is my girl crush!!!* , sesuatu karena dia seumuran saya, dan sudah mencapai apa yang dia usahakan, bukannya, saya pengen jadi idol, 
tapi ya angin segar dari artikel itu adalah, gimana Nicole yang sesama 91liner, bisa menjalani hidup seimbang... mungkin itu kelihatannya, mungkin dia juga sama punya badai diri, tapi biar sih ngaca sama yang di permukaan itu, jadi inspirasi aja... ayo seimbang! dan survive dari badai diri! FIGHTING!


taken from weheartit.com // sure magazine photo
Nicole~~~♥♥♥

2 comments:

  1. riaa,suka banget baca post-mu ini, jadi apa yang kamu mau,bukan yang diharapkan orang lain.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya~ agak egois sih ya tapi chi, tapi kan kalo udah gitu kita bisa enjoy mau ngapain aja :D

      Delete

I love to share and hear feedbacks, please put some comment *even it's just one letter* ^^ // satu komentar sangat berarti, meskipun cuma satu huruf ^^