20160321

(almost) 25y.o and... I know nothing

jauh dari rumah
dan singgah beberapa saat di tempat asing
bertemu dan bergaul dengan orang yang berbeda
melakukan hal yang jauh dari kebiasaan
memang terbukti 
...
terbukti berhasil 
membuat saya menyadari
apa yang salah?
apa yang salah dari kebiasaan saya 
hingga rasanya menjadikan saya
sebagai orang yang 'itu-itu' saja

*baru saja saya temukan juga di sebuah web
sindrom dari orang-orang golongan INFP adalah kebutuhan untuk jadi berbeda

bahkan terhitung dari sekitar 3hari yang lalu
*kurang lebihnya
saya baru benar-benar menyadari

bahwa sebuah tembok tebal yang secara sadar atau tidak sudah saya bangun bertahun-tahun lamanya
adalah sebuah tembok yang benar-benar menghalangi saya untuk menjadi lebih dari apa yang sebenarnya tak pernah terpikirkan oleh saya.
sedih sekali

dan sekarang pun saatnya saya harus memaafkan diri saya 
yang telah membangun tembok itu.


hmmm
baiklah , tapi terlepas dari itu semua saya masih nyaman untuk menjadi seorang INFP (?)

selain itu
setelah 'membaca buku' yang besar 'ini
semakin saya menyadari, bahwa saya tidak tahu apa-apa
tentang siapa saya dan tentang apapun di dunia ini.

tetap berpetualang.


'Oh right, I want to be in love
No I rather try to make money'

N.B: tanpa bermaksud korupsi usia, tapi ya inilah - saya yang terlambat sadar
tapi biarlah lebih baik terlambat dari pada tidak sadar selamanya


x.o.x.o
1minggu memasuki usia 1/4 abad T_T
ouch November 2016 gimana *dianggap serius*




btw, I have conquered myself xD
THE HIGHEST POINT of South Korea : Mt. Halla 
(well, Indonesia has higher mountainsss, but this one with snow and rocky path is definitely new for me :3)
full review about Hallasan? anyone?   

No comments:

Post a Comment

I love to share and hear feedbacks, please put some comment *even it's just one letter* ^^ // satu komentar sangat berarti, meskipun cuma satu huruf ^^