20151222

Hari Ibu ke 24 bagi Husniyah Suryani


mungkin kadang aku suka bosen ya harus tidur sama Mama, 
suka bosen juga nganter-nganterin - nemen-nemenin Mama..
tapi suatu hari pasti aku akan merindukan hari-hari ini...
yaudah gitu aja
..
Maaf ya ma
Padahal aku yang lebih sering ngerecokin Mama, 
9bulan di perut nambah-nambahin berat badan yah.
Lahir berbentuk bayi, tengah malem nangis minta netek.
Lagi asik nonton sinetron, nggangguin minta ini itu.
Bahkan sampe sekarang masih lebih sering ganggu...
Maaf lagi kalo bukannya aku malah balas jasa ke Mama, 
tapi nanti semua pengorbanan Mama ke aku, aku lakukan buat anak-anakku kelak...
Maaf ya ma
Bahkan banyaknya doaku untuk Mama 
ngga pernah bisa dikalahkan dengan doa Mama ke aku...
Padahal cuma bisa itu
Udah ah
TT_TT 
╥﹏╥
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ
ಥ_ಥ

No comments:

Post a Comment

I love to share and hear feedbacks, please put some comment *even it's just one letter* ^^ // satu komentar sangat berarti, meskipun cuma satu huruf ^^